Sunday, January 13, 2013

beli iphone 2g di bandung dimana dan harganya berapa ya?

Q.

A. iphone 2g susah untuk didapat sob barunya coz udah lama keluarnya sekarang palahan udah 4g mulai dari 2g,3g,3gs dan 4g....coba cari di toko2 hp didaerah anda atau pusat perbelanjaan hp di daerah anda harganya kalau ada paling 2-4jt dan gak lebih dari 4jt met mencari ya.....tp kalau sulit mending yg 3g aja sekarang paling 4-5jt.kalau yg 3gs 6,5-7,5jt,sedangkan 4g diatas 8jt.info tambahan kalau ipad harganya sekitar 8jtan..iphone 3g harga barunya turun drastis padahal awal2 sampai 10jt

"scoutsniper.ff" corrupt or unreadble. UPLOAD bwt Saya gan!! hadiah PULSA 10rb?
Q. CALL OF DUTY 4 sudah susah-susah Download, error di tengah jalan, tepatnya menuju misi Scoutsniper. Tolong uploadkan untuk saya, bagi yang upload saya akan beri pulsa 10.000, kirim nomor agan ke emailku ihsan_blacky2@ymail.com, LINKnya tampilkan di jawaban saja. Ukuran File ini HANYA 85 MB, itu saja yang diupload, ingat!!! nama filenya "scoutsciper.ff" letaknya di "/zone/english/scoutsniper.ff", baik COD yang belum instaluga bisa, yang sudah diinstal juga bisa, sama saja,yg penting nama filenya "scoutsniper.ff"

A. (info) wafer tango ngadain kuis berhadiah Ipad dan BB gratis klo mau ikut nih link nya => http://tinyurl.com/3gpj5cj (maaf masi level 1)

Bgmana cra mbuat akun email baru di glaxy mini? soal ny,email yg pertama, ga bisa di buka,Lupa lagi pasword ny?
Q.

A. (info) wafer tango ngadain kuis berhadiah Ipad dan BB gratis klo mau ikut nih link nya => http://tinyurl.com/3gpj5cj (maaf masi level 1)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment