Tuesday, April 9, 2013

Menurut kalian, apa handphone yg paling bagus n lengkap fasilitasnya, tapi harga bersahabat?

Q.

A. Hp sudah mentok Teknologynya
Bentuk Dan layar tidak Nyaman
Kadang bahaya untuk melakukan transaksi online
Saya suggest iPad plus hp yang biasa lebih worth it
Masalhnya kits tdk mungkin lihat layar 3cm untuk dapetin informasi
Lengkap.
Informasi biasa dibuat dari media ukuran a4 atau sekitar 30cm
Kalau di scale down tinggal 10%, info yg kita dapat sangat terbatas.
Coba hub www.trinity-university.com
Senin 31 Oktober pagi jam 10 Ada acara disana

Punya ide/saran masuk......?
Q. maw posting tpi blum punya ide nie. Mnurut klian apa posting yang mnarik...???

A. Postingan tentang diskon.Com setelah berposting,jika anda beruntung,nanti akan dapat hadiah,juara 1 dapat ipad.
Klik ni http://darendevil.blogspot.com/2012/04/hallo-sobat-bloggerkali-ini-saya-mau.html tu blogku yg udah kudaftarin ke kompetisinya.
Untuk info lebih lanjut tentang kompetisi klik http://diskon.com/blogreview ^.~

Yang lebih kuat dan tahan banting, samsung galaxy tab atau iPad ?
Q. *5

A. Menurut pendapat saya ipad gan karena ipad merupakan produk apple yang sudah teruji kualitasnya

baik dari segi hardware maupun sofware, ini dibuktikan macbook apple saya yang sempet jatuh terpelanting tapi tetep gax ada masalah

semoga info yang saya berikan dapat membantu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment