Wednesday, May 15, 2013

Punya ide/saran masuk......?

Q. maw posting tpi blum punya ide nie. Mnurut klian apa posting yang mnarik...???

A. Postingan tentang diskon.Com setelah berposting,jika anda beruntung,nanti akan dapat hadiah,juara 1 dapat ipad.
Klik ni http://darendevil.blogspot.com/2012/04/hallo-sobat-bloggerkali-ini-saya-mau.html tu blogku yg udah kudaftarin ke kompetisinya.
Untuk info lebih lanjut tentang kompetisi klik http://diskon.com/blogreview ^.~

Yang lebih kuat dan tahan banting, samsung galaxy tab atau iPad ?
Q. *5

A. Menurut pendapat saya ipad gan karena ipad merupakan produk apple yang sudah teruji kualitasnya

baik dari segi hardware maupun sofware, ini dibuktikan macbook apple saya yang sempet jatuh terpelanting tapi tetep gax ada masalah

semoga info yang saya berikan dapat membantu

Bingung atau cuma berhayal?
Q. gmana yah..ane kegiatan dari hape cuma browsing ama game,sekedar penghibur pulang kerja,sambil ngopi ngerokok dan denger musik.ni hape dah setahun,platform cuma java,kadang game di situs itu itu mulu..,mau beli hape motorola charm,alasan gua sepele,biar bisa menghibur.trus motorola charm ini rupanya cuma eclair,dan gak akan dapat jatah froyo walau RAM ROM nya guueede.gua bingung jg,gua gak suka layar sentuh,karena susah buat di ajak debat n ngetik di Y!A.gua itu baik,gak rasis kaya orang itu.makanya gua milih yg QWERTY.

Gua sempet denger android eclair gak bisa nyimpen apps di SD CARD.gua bingung.ntar kalo kebanyakan aplikasi,trus hp lemot gmana? Kan procie nya cuma 600mhz,tau ndirilah android kan spek hardwarenya kudu tinggi.

Gua dah syur ama CHARM,secara MOTOROLA qwalitet bisa di pegang.produk amrik mana sih yang gak awet.

APAKAH CHARM layak buat gua,tp OS nya itu loh.

A. jadi intinya anda ingin handphone android yang menggunakan qwerty ??

untuk handphone android qwerty dengan harga range dari 1 juta sampai 2 juta
anda bisa dapat handphone seperti ini

- HTC chacha
kamera 5 mp, 800 mhz processor, os kue jahe
http://www.gsmarena.com/htc_chacha-3787.php

-huawei boulder
kamera 5mp, 800 mhz processor os froyo
http://www.gsmarena.com/huawei_u8350_boulder-4234.php

-lg optimus pro
3 mp, 800 mhz processor, os kue jahe
http://www.gsmarena.com/lg_optimus_pro_c660-4040.php

saya sarankan anda beli HTC cha cha saja, karena mempunyai
kamera 5 mp, dan os terbaru, di samping itu memakai OS terbaru
yaitu kue jahe, dimana kue jahe ini di tambahakan feature untuk
memaximalkan processor, jadinya walaupun 800 mhz kita
insya Allah tidak mengalami lag dari OS karena ada feature tersebut

sedikit info jangan terpaku dengan merk, semua merk baik brand
amerika, eropa, china, jepang, untuk sparepartnya dibuat oleh
FOXCONN yang merupakan perusahaan taiwan foxconn juga yang
membuat dan merakit prodak apple ipad,iphone, ipod lhoo
jangan anda sia siakan karena hanya masalah merk anda menggunakan
eclair yang tidak bisa nyimpan ke memory external

semoga membantu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment